Target Promosi ke Premier League? Elkan Baggott Akui Harus Lebih Dulu Cari Menit Main di Ipswich Town

Najmul Ula - Kamis, 7 September 2023 | 14:35 WIB
Elkan Baggott memperkuat Ipswich Town melawan RB Leipzig di Stadion Tivoli, Austria pada Jumat (28/7/2023).
INSTAGRAM/@ELKANBAGGOTT
Elkan Baggott memperkuat Ipswich Town melawan RB Leipzig di Stadion Tivoli, Austria pada Jumat (28/7/2023).

BOLANAS.COM - Elkan Baggott ingin memperjuangkan menit main di Ipswich Town, berpeluang mengantar promosi ke Premier League musim depan.

Elkan Baggott bergabung timnas U-23 Indonesia dalam kondisi menyelesaikan bursa transfer Liga Inggris dengan kepastian bertahan di Ipswich Town.

Sepanjang bursa transfer, Elkan digosipkan bakal dipinjamkan ke klub kasta bawah, lantaran cuma berstatus bek pelapis di Ipswich Town.

Setelah bursa transfer berakhir, Elkan bisa sepenuhnya berfokus untuk Ipswich Town, sembari memenuhi panggilan timnas Indonesia.

Baca Juga: Cetak Hattrick Saat Hadapi Taiwan, Shamammet Hydyrow Jadi Senjata Rahasia Turkmenistan Puncaki Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024

Bek jangkung tersebut saat ini berada di Surakarta untuk membela timnas U-23 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Timnas U-23 Indonesia akan berjumpa Taiwan pada Sabtu (9/9/2023), berlanjut melawan tim terkuat Turkmenistan pada Selasa.

Sebagai bek reguler di timnas senior, Elkan diprediksi bakal menjadi starter dalam dua laga tersebut, berduet dengan Rizky Ridho.

Apabila sanggup mengatasi Taiwan dan Turkmenistan, Indonesia bakal berlaga di Piala Asia U-23 2024, dan semakin dekat menuju Olimpiade Paris 2024.

Baca Juga: Prediksi Line Up Timnas Indonesia Usai Masuknya Jay Idzes, Lini Belakang Full Naturalisasi!


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.