Rekap Pelatih yang Gugur dan Gagal Membersamai Klub Berjuang hingga Akhir Liga 1 2023/2024

dila septi asrining kanastren - Jumat, 8 September 2023 | 12:48 WIB
Pelatih Persita Tangerang, Luis Edmundo, sempat memegangi kepalanya saat sedang memantau para pemainnya bertanding di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Kamis (3/8/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persita Tangerang, Luis Edmundo, sempat memegangi kepalanya saat sedang memantau para pemainnya bertanding di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Kamis (3/8/2023) malam.

BOLANAS.COM - Liga 1 musim 2023/2024 masih berlangsung tetapi setidaknya sudah ada lima pelatih yang berhenti di tengah jalan sampai pekan ke-11.

Pelatih yang gugur untuk pertama kalinya pada awal musim 2023/2024 adalah Luis Milla yang berhenti memimpin Persib Bandung.

Liga 1 baru berjalan tiga minggu, eks pelatih timnas Indonesia itu memilih mundur setelah satu tahun menjabat di Persib Bandung.

Mengawali musim dengan kurang baik, Maung Bandung hanya mampu bermain imbang di tiga pertemuan.

Namun, Persib Bandung mengungkapkan bahwa kepergian Luis Milla bukan dikarenakan masalah internal di tim, melainkan karena alasan pribadi.

Tak lama berselang tepatnya di pekan keempat, mantan pelatih Persikabo 1973 Aidil Sharin turut mengundurkan diri dari jajaran kepelatihan tim.

Baca Juga: TC di Mulai Hari Ini, Persib Bandung Lepas Dua Pemain ke Timnas U-24 Indonesia

Lagi-lagi penyebab perginya pelatih asal Singapura itu adalah masalah personal.

Masih di pekan yang sama, Putu Gede menyusul dua pelatih sebelumnya usai didepak Arema FC.

Berbeda dengan tiga pendahulunya, kali ini alasan mundurnya pelatih yang juga pernah membela Arema itu adalah karena persoalan tim.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : BolaNas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.