Prediksi Line Up Timnas U-23 Indonesia Vs Turkmenistan - Apa Yang Perlu Diubah dari Mesin Pembantai?

Najmul Ula - Selasa, 12 September 2023 | 04:30 WIB
Latihan perdana timnas U-23 Indonesia jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Sriwedari, Solo pada Senin (4/9/2023).
BAGAS REZA MURTI/BOLASPORT.COM
Latihan perdana timnas U-23 Indonesia jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Sriwedari, Solo pada Senin (4/9/2023).

BOLANAS.COM - Timnas U-23 Indonesia memiliki the winning team yang bisa membantai Taiwan, Turkmenistan jauh lebih tangguh.

Turkmenistan bakal menyajikan perlawanan lebih sengit ketimbang Taiwan, sesuatu yang perlu diantisipasi Shin Tae-yong dalam memilih line up.

Turkmenistan akan menjadi lawan terakhir timnas U-23 Indonesia pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, Selasa (12/9/2023).

Mempertahankan line up melawan Taiwan akan menjadi opsi logis, mengingat Ramadhan Sananta dkk terbukti bisa tampil sempurna.

Baca Juga: Kaoru Mitoma Dkk Hancurkan Jerman Hingga Pelatihnya Dipecat, Timnas Indonesia Bisa Apa?

Sebagai pengingat, Turkmenistan memiliki ranking FIFA lebih tinggi dibanding Indonesia, yaitu 138 berbanding 150.

Negara Asia Tengah itu juga lolos ke 16 besar Piala Asia U-23 edisi sebelumnya (2022), sementara Indonesia belum pernah berpartisipasi.

Pada Sabtu lalu, Turkmenistan juga menunjukkan memiliki skuat mumpuni, dengan kemenangan 4-0 atas Taiwan.

Shin Tae-yong juga mewanti-wanti anak asuhnya untuk memandang Turkmenistan sebagai tim lebih kuat.

Baca Juga: Taktik Baru Shin Tae-yong Pakai Striker Kembar, Ramadhan Sananta dan Rafael Struick Duet Masa Depan


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.