Elkan Baggott Akui Hadapi Kenyataan Sulit Usai Membela Timnas U-23, Klubnya Diam-diam Rekrut Eks Man United

Najmul Ula - Selasa, 12 September 2023 | 11:45 WIB
Bek timnas U-23 Indonesia, Elkan Baggott, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang timnas U-23 Taiwan, Sabtu (9/9/2023).
TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina
Bek timnas U-23 Indonesia, Elkan Baggott, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang timnas U-23 Taiwan, Sabtu (9/9/2023).

BOLANAS.COM - Elkan Baggott mengakui menghadapi kenyataan sulit di Ipswich Town, saat ini berfokus membela timnas U-23 Indonesia.

Ipswich Town melakukan langkah transfer senyap yang "merugikan" Elkan Baggott saat ia berada jauh di belahan bumi berbeda.

Elkan Baggott saat ini membela timnas U-23 Indonesia pada ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Manahan, Surakarta.

Sementara itu di tanah Britania, Ipswich Town meresmikan kedatangan Axel Tuanzebe di luar jendela bursa transfer Liga Inggris.

Baca Juga: Sudah 'Kenal' dengan Lawan, Shin Tae-yong Tetapkan Target Jelang Melawan Turkmenistan dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2024

Axel Tuanzebe merupakan nama familiar bagi penggemar Premier League, lantaran sampai 30 Juni silam masih berstatus pemain Manchester United.

Ia diorbitkan oleh Jose Mourinho, untuk kemudian menjalani masa peminjaman di Aston Villa (tiga kali), Napoli, hingga Stoke City.

Pada awal musim ini, ia berstatus bebas transfer setelah Manchester United tak memperpanjang kontraknya.

Ipswich Town memanfaatkan situasi itu dengan memberinya kesempatan trial, untuk dilihat kemampuannya selama satu pekan.

Baca Juga: Prediksi Line Up Timnas U-23 Indonesia Vs Turkmenistan - Apa Yang Perlu Diubah dari Mesin Pembantai?


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.