Hasil Liga 1 - Rans Nusantara FC Permalukan Bali United, Klub Raffi Ahmad Menembus Peringkat Dua

Najmul Ula - Jumat, 15 September 2023 | 20:55 WIB
Bali United vs RANS Nusantara FC pada pekan ke-12 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (15/9/2023).
INSTAGRAM BALI UNITED
Bali United vs RANS Nusantara FC pada pekan ke-12 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (15/9/2023).

BOLANAS.COM - Rans Nusantara FC mempermalukan Bali United, Eduardo Almeida mengubah tim juru kunci menjadi kandidat juara.

Rans Nusantara FC menegaskan diri menjadi kandidat juara musim ini, sedangkan Bali United tampil buruk jelang mewakili Indonesia di Piala AFC.

Bali United takluk dari Rans Nusantara FC meski berlaga di kandang sendiri pada pekan ke-12 Liga 1 2023/24, Jumat (15/9/2023).

Rans menang dengan skor 2-1 berkat dua gol dari Kenshiro Daniels dan Evandro Brandao, yang cuma dibalas gol telat Yabes Roni.

Baca Juga: Anomali Thomas Doll, Tumben Mau Kompromi Lepas Pemain Timnas Indonesia untuk Asian Games 2022

Laga ini merupakan pertemuan dua tim yang mencoba mengejar Madura United di posisi teratas klasemen.

Dalam klasemen yang hanya berjarak rapat, Rans hanya unggul satu poin dari Bali (19 poin berbanding 18 poin), dan kemenangan akan menambah tekanan bagi sang pemuncak klasemen.

Jalannya pertandingan menunjukkan Bali United yang tak bisa memakai cara lama mencetak gol melalui umpan silang.

Sebaliknya, Rans yang sejak awal musim tampil mengesankan bersama Eduardo Almeida dapat menemukan cara mencapai Adilson Maringa.

Baca Juga: Indra Sjafri Tutup Telinga, Jadwal Tidur Egy Maulana Vikri Terganggu Demi Ikut Pesawat Timnas U-24 Indonesia


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.