Menangis Usai Bobol Gawang Persik Kediri, Firza Andika Jelaskan Alasannya Lewat Selebrasi

dila septi asrining kanastren - Senin, 18 September 2023 | 10:15 WIB
Firza Andika bersama Muhammad Ferarri dan Rio Fahmi merayakan gol Persija Jakarta ke gawang Persik Kediri.
PERSIJA.ID
Firza Andika bersama Muhammad Ferarri dan Rio Fahmi merayakan gol Persija Jakarta ke gawang Persik Kediri.

BOLANAS.COM - Persija Jakarta baru saja memutus tren negatif dengan meraih kemenangan 1-2 atas Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri pada pekan ke-12 Liga 1 2023/2024, Minggu (17/9/2023).

Sebelum ditumbangkan tim tamu, Persik Kediri lebih dulu unggul pada menit ke-35.

Gol pertama penggawa Macan Putih berangkat dari kegagalan Persija Jakarta yang menggiring bola untuk melancarkan serangannya.

Hal ini menjadi peluang untuk Renan da Silva yang merebut bola dan melambungkannya jauh ke depan jantung pertahanan Macan Kemayoran.

Bola pun disambut Mohammad Khanafi serta keblunderan dari kiper Andritany Ardhiyasa yang malah keluar dari sarangnya itu pun semakin memberikan ruang terciptanya gol untuk Persik Kediri.

Baca Juga: Debut Aditya Arya di Liga 1 2023/2024 Belum Bisa Amankan Posisi Persebaya Surabaya

Sampai akhir babak pertama, tim besutan Thomas Doll ini harus mengakui keunggulan sementara Persik Kediri 1-0.

Memasuki babak kedua, Persija Jakarta tidak melakukan pergantian seperti yang dilakukan lawannya, kedua tim pun melanjutkan pertandingan.

Pada menit-menit awal babak kedua terlihat beberapa kali pemain Persik Kediri melakukan pelanggaran sehingga membuahkan kartu kuning untuk Krisna Bayu Otto dan Yusuf Meilana.

Persik Kediri juga nampak lebih menguasai bola dengan melancarkan beberapa kali percobaan tetapi masih belum bisa menghasilkan gol kedua.


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.