Tiga Pemain Dicoba Indra Sjafri untuk Gantikan Ramadhan Sananta, Cuma Hugo Samir yang Bisa Cetak Gol!

Najmul Ula - Rabu, 20 September 2023 | 11:40 WIB
Selebrasi Hugo Samir usai mencetak gol untuk timnas U-24 Indonesia ke gawang Kirgistan di laga perdana grup F Asian Games 2022, di Zhejiang Normal University East Stadium, Zhejiang pada Selasa (19/9/2023).
RCTI
Selebrasi Hugo Samir usai mencetak gol untuk timnas U-24 Indonesia ke gawang Kirgistan di laga perdana grup F Asian Games 2022, di Zhejiang Normal University East Stadium, Zhejiang pada Selasa (19/9/2023).

BOLANAS.COM - Tiga pemain bergantian menempati posisi penyerang saat timnas U-24 Indonesia melumat Kirgistan, gara-gara tak ada Ramadhan Sananta.

Ketiadaan Ramadhan Sananta membuat Indra Sjafri mencoba tiga pemain sebagai penyerang tengah timnas U-24 Indonesia.

Garuda Muda baru saja mengandaskan Kirgistan dengan skor 2-0 pada laga pertama Grup F Asian Games 2022, Selasa (19/9/2023).

Tiga striker yang dimainkan Indra Sjafri berturut-turut sejak menit awal yaitu Titan Agung, Egy Maulana Vikri, dan Hugo Samir.

Siapa sangka, Hugo Samir yang termuda dan belum merasakan debut di Liga 1 justru menjadi striker yang sanggup mencetak gol.

Sebelum membahas Hugo, terlebih dahulu perlu diketahui situasi rumit yang melanda sektor penyerang tim Merah Putih.

Indra Sjafri sejatinya memanggil dua penyerang, Ramadhan Sananta sebagai pilihan utama dan Titan Agung untuk melapis.

Namun skenario itu buyar, lantaran Persis Solo batal melepas sang striker akibat kondisi krisis di tengah kompetisi Liga 1.

Sananta terpaksa bertahan di klub, menyisakan Titan sebagai satu-satunya penyerang murni di skuad Indonesia.

Baca Juga: Ramadhan Sananta Ditahan Persis Solo, Tak Ada Kata Pedas dari PSSI Seperti Situasi Persija-PSM


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.