Prediksi Line Up Timnas U-24 Indonesia Vs Taiwan - Pasukan Shin Tae-yong Menang 9-0, Indra Sjafri Berani Berapa?

Najmul Ula - Kamis, 21 September 2023 | 04:30 WIB
Skuad timnas U-24 Indonesia di Asian Games 2022.
NOC Indonesia
Skuad timnas U-24 Indonesia di Asian Games 2022.

BOLANAS.COM - Timnas U-24 Indonesia akan berjumpa tim terlemah Taiwan, Indra Sjafri ditantang menyamai skor 9-0 milik Shin Tae-yong.

Taiwan akan mencegah Indonesia agar tak mencetak banyak gol, demi tidak mengulangi skor 0-9 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Timnas U-24 Indonesia akan berjumpa Taiwan pada laga kedua Grup F Asian Games 2022, Kamis (21/9/2023) sore.

Publik Tanah Air masih mengingat skor tanpa ampun yang diberikan Shin Tae-yong pada musuh yang sama dua pekan lalu.

Timnas U-23 besutan Shin Tae-yong dengan kekuatan terbaik mampu menggelontor sembilan gol di Stadion Manahan.

Kini, Indra Sjafri memiliki peluang untuk mengulang pesta gol itu, walau dengan skuad berbeda dan cenderung lebih lemah.

Shin Tae-yong dapat memanggil para pemain terbaik dari Liga 1 sekaligus talenta abroad, hal yang membuat Indra Sjafri iri.

Indra mengalami keterbatasan pemanggilan pemain akibat bentrok jadwal dengan Liga 1, yang terbesar adalah kehilangan Ramadhan Sananta.

Akibatnya, Indra hanya mampu membawa 20 pemain ke Asian Games 2022, banyak di antaranya bukan pemain terbaik di klubnya.

Baca Juga: Tanpa TC Timnas U-24 Indonesia Menang Lawan Kirgistan di Asian Games 2022, Indra Sjafri Soroti Kualitas Liga Lokal


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.