Hasil Piala AFC - Biasanya Dibantai, Bali United Menang Telak atas Wakil Filipina Stallion Laguna

Najmul Ula - Rabu, 20 September 2023 | 16:55 WIB
Penampilan Bali United melawan Stallion Laguna FC pada babak penyisihan Grup G AFC Cup 2023/2024 di Binan Football Stadium, Filipina, pada Rabu (20/9/2023).
INSTAGRAM/BALIUNITEDFC
Penampilan Bali United melawan Stallion Laguna FC pada babak penyisihan Grup G AFC Cup 2023/2024 di Binan Football Stadium, Filipina, pada Rabu (20/9/2023).

BOLANAS.COM - Bali United melawan kebiasaan dengan menaklukkan Stallion Laguna FC, skor 5-2 menjadi kebalikan dari catatan buruk Teco di Asia.

Bali United akhirnya dapat membanggakan sepak bola Indonesia dengan sebuah kemenangan telak di Piala AFC 2023/24.

Bali baru saja melumat wakil Filipina, Stallion Laguna FC, dengan skor 5-2 pada pekan pertama Grup G Piala AFC 2023/24, Rabu (20/9/2023).

Lima gol Bali dicetak oleh Ilija Spasojevic (dua gol), Haudi Abdillah, Mohammed Rashid, dan M Rachmat.

Serdadu Tridatu datang ke Piala AFC musim ini dengan reputasi jelek sebagai jawara Liga 1 yang kerap kempes di Asia.

Teco selalu gagal menularkan performa trengginas di Liga 1 ke Asia, terlihat dari pembantaian oleh klub Kamboja dan Hong Kong.

Sikap Teco yang tidak memprioritaskan Piala AFC terlihat pada laga ini, dengan turunnya kombinasi pemain utama dan pelapis.

Di lini tengah, terdapat duet putra daerah, Kadek Agung dan Made Tito, yang jarang menjadi starter di Liga 1.

Dengan skuad rotasi ini, Bali rupanya tetap lebih tangguh dari Stallion Laguna yang berstatus peringkat tiga Liga Filipina musim lalu.

Baca Juga: Rapor 4 Pemain Timnas U-23 Indonesia di Eropa - 3 Nama Menghilang, Rafael Struick Catatkan Capaian Terbaik


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.