Hasil Di Luar Prediksi, Media Vietnam: Indonesia Jadi Gempa Pertama Asia Tenggara

dila septi asrining kanastren - Jumat, 22 September 2023 | 16:30 WIB
Striker Timnas U-24 Indonesia Ramai Rumakiek (kanan) bersaing ketat dengan pemain Taiwan dalam laga kedua Grup F Asian Games 2022, Kamis (21/9/2023).
PSSI.ORG
Striker Timnas U-24 Indonesia Ramai Rumakiek (kanan) bersaing ketat dengan pemain Taiwan dalam laga kedua Grup F Asian Games 2022, Kamis (21/9/2023).

BOLANAS.COM - Media Vietnam kembali menyenggol timnas U-24 Indonesia yang menelan kekalahan atas Taiwan di Asian Games 2022 pada Kamis (21/9/2023).

Tim besutan Indra Sjafri itu terlihat kesulitan membongkar lini pertahanan Taiwan di pertandingan cabang olahraga sepak bola Asian Games 2022.

Adi Satryo dipaksa menerima gawangnya dibobol pemain lawan Chin Wen-yen di babak kedua pada menit ke-47.

Gol semata wayang ini pun mengantarkan Taiwan menuju ke tiga poin pertama mereka.

Banyak pihak yang tak memprediksi Indonesia bisa dipermalukan oleh Taiwan.

Baca Juga: Gagal Jegal Taiwan, Erick Thohir Minta Timnas U-24 Indonesia Habisi Korea Utara

Mengingat timnas U-23 Indonesia bisa menghajar Taiwan dengan sembilan gol tanpa balas pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 beberapa waktu lalu.

Pihak yang ikut tersesat menilai Indonesia bisa menang dengan mudah melawan Taiwan adalah media Vietnam.

Begitu laga berakhir, mereka keheranan dengan hasil laga yang sama sekali di luar prediksi.

"Tidak banyak fans yang bisa membayangkan Indonesia menghadapi begitu banyak kesulitan melawan lawan yang baru saja mereka menangkan 9-0 lebih dari sepuluh hari yang lalu," tulis soha.vn dalam pembukanya.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Soha.vn
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.