Ipswich Town Pecundangi Hwang Hee-chan dkk, Elkan Baggott Main Full Sampai Lolos 16 Besar

dila septi asrining kanastren - Rabu, 27 September 2023 | 11:34 WIB
Elkan Baggott menampilkan performa brilian saat membawa Ipswich Town menang dramatis 3-2 atas Wolves pada babak putaran ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (27/9/2023) dini hari WIB.
YOUTUBE IPSWICH TOWN
Elkan Baggott menampilkan performa brilian saat membawa Ipswich Town menang dramatis 3-2 atas Wolves pada babak putaran ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (27/9/2023) dini hari WIB.

 

BOLANAS.COM - Bek timnas Indonesia Elkan Baggott bermain 90 menit penuh dan membawa Ipswich Town lanjut ke babak 16 besar Carabao Cup usai kalahkan Wolverhampton.

Laga yang mempertemukan klub kasta kedua dengan klub kasta tertinggi Inggris ini dihelat di Portman Road pada Rabu (27/9/2023) dini hari.

Elkan Baggott dipercaya oleh pelatih Ipswich Town Kieran McKenna untuk menjadi starter di pertandingan ini.

Ia mengisi lini belakang Ipswich Town bersama dengan Brandon Williams, George Edmundson, dan Dominic Ball.

Kemenangan diperoleh Elkan Baggot dkk dengan hasil akhir 3-2.

Baca Juga: Media Korea Selatan Beberkan Alasan Suwon FC Pinang Pratama Arhan ke K-League 1

Wolves sejatinya bermain lebih unggul dalam 15 menit pertama pertandingan.

Pemain asal Korea Selatan Wolves, Hwang Hee-chan sukses membobol gawang Ipswich Town hanya dalam kurun waktu empat menit bermain.

Kemudian Toti Gomes mencetakkan lagi gol untuk Wolverhampton pada menit ke-15 dan membuat Ipswich Town sempat kesulitan mengejar ketertinggalan itu.

Tak menyerah, Ipswich Town pun membalas Wolves lewat sumbangan gol dari Omari Hutchinson dan Freddie Ladapo dalam babak yang sama.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : BolaNas.com,Sofascore.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.