Bocoran 26 Pemain Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Nungki Nugroho - Selasa, 3 Oktober 2023 | 18:15 WIB
Skuad timnas Indonesia menjalani latihan di Lapangan Thor, Surabaya, jelang FIFA Matchday lawan Palestina dan Argentina.
PSSI.ORG
Skuad timnas Indonesia menjalani latihan di Lapangan Thor, Surabaya, jelang FIFA Matchday lawan Palestina dan Argentina.

BOLANAS.COM - Shin Tae-yong dikabarkan telah menyodorkan daftar 26 pemain untuk laga timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh asisten pelatih timnas Indonesia, Nova Arianto.

Mantan pemain Persib Bandung itu mengatakan tidak ada wajah baru dalam skuad timnas Indonesia.

"Masih pemain-pemain yang biasa dipanggil oleh Shin Tae-yong (untuk lawan Brunei)," kata Nova.

Meski tak disebutkan secara detail, besar kemungkinan Shin Tae-yong akan menggunakan skuad yang melawan Argentina September lalu.

Di posisi penjaga gawang, Shin kemungkinan bakal kembali memanggil Nadeo Argawinata dan Ernando Ari sebagai pilihan utama.

Baca Juga: Tak Ada Nama Baru di Kualifikasi Piala Dunia, Shin Tae-yong Diprediksi Gunakan Skuad Timnas Indonesia Vs Argentina

Satu opsi baru tersedia menyusul comeback Muhammad Riyandi bersama Persis Solo.

Empat bek tengah tetap akan menjadi andalan Shin Tae-yong yaitu Jordi Amat, Rizky Ridho, Fachruddin Aryanto, dan Elkan Baggott.

Shayne Pattynama dan Sandy Walsh juga bisa memenuhi panggilan timnas karena masuk agenda FIFA Matchday.


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.