Borneo FC Akhirnya Setia dengan Satu Pelatih, Pieter Huistra Nyaman Bawa Pesut Etam ke Pucuk Liga 1

Najmul Ula - Sabtu, 7 Oktober 2023 | 12:59 WIB
Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (9/8/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (9/8/2023) malam.

BOLANAS.COM - Borneo FC memuncaki klasemen Liga 1 2023/24, Pieter Huistra beruntung mendapatkan kesetiaan dari Nabil Husein cs.

Pieter Huistra bisa dikatakan sebagai pelatih pertama Borneo FC yang mendapatkan waktu mencukupi dari pihak manajemen untuk membangun tim.

Sebelumnya, Borneo FC dikenal sebagai klub yang doyan memecat pelatih, sekalipun klub sedang berada di posisi bagus.

Nabil Husein selaku pemilik klub pun kadung dicap sebagai bos yang tak memiliki kesabaran terhadap para pelatihnya.

Musim ini, situasi lebih menenangkan bagi Pieter Huistra untuk bekerja membawa Pesut Etam meraih prestasi tertinggi di Liga 1.

Borneo memuncaki klasemen sementara Liga 1 sejak pekan ke-14 setelah menggusur pemegang tampuk Madura United, Minggu (1/10/2023).

Kemenangan 2-1 dalam duel peringkat satu melawan peringkat dua itu sangat penting untuk mengirim pesan ancaman kepada seluruh klub lain.

Teranyar, Borneo kembali meraih kemenangan penting atas Arema FC pada pekan ke-15, Jumat (6/10/2023) malam.

Menang 1-0 pada laga itu berarti Adam Alis dkk akan kedinginan di puncak paling tidak hingga jeda internasional berakhir.

Baca Juga: Ridho Untung Sananta Buntung, Prediksi Starting XI Timnas Indonesia Usai Cedera Jordi Amat dan Masuknya Hokky Caraka


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.