Terkuak Alasan Visioner Shin Tae-yong Bawa Hokky Caraka dan Dzaky Asraf ke Timnas Indonesia

dila septi asrining kanastren - Selasa, 10 Oktober 2023 | 10:30 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Senin (9/10/2023) siang.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Senin (9/10/2023) siang.

BOLANAS.COM - Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong menjelaskan alasan dipilihnya pemain muda seperti Hokky Caraka dan Dzaky Asraf untuk bisa bermain di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia menggelar training camp (TC) hari pertama di Lapangan A, Komplek Gelora Bung Karno (GBK), Senayan pada Senin (9/10/2023) sore.

Sebanyak 26 pemain yang dipanggil terlihat sudah hadir dalam sesi latihan perdana.

Termasuk Hokky Caraka dan Dzaky Asraf yang diumumkan menjadi nama susulan timnas Indonesia.

Sebelumnya, Shin Tae-yong hanya memasukkan 25 nama untuk agenda kali ini.

Baca Juga: Lebih Tua dari Hokky dan Sananta, Bagus Kahfi Diminta Perbaiki Diri Agar Dilirik Shin Tae-yong Lagi

Kemudian muncul nama Hokky Caraka bersamaan dengan diumumkannya Dzaky Asraf dan Fachruddin Aryanto yang dipanggil untuk menggantikan Yance Sayuri serta Jordi Amat yang mendapatkan cedera.

Pelatih asal Korea Selatan itu pun menyebut bergabungnya Hokky dan Dzaky ke timnas Indonesia bukan tanpa alasan.

Performa kedua pemain selama Kualifikasi Piala Asia U-23 beberapa waktu lalu dinilai cukup impresif hingga bisa merebut hati sang pelatih.

Seperti yang diketahui Hokky dan Dzaky berhasil membawa timnas U-23 Indonesia lolos melaju ke Piala Asia U-23 2024 usai mengeliminasi Taiwan dan Turkmenistan.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : BolaNas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.