Bantah Kontrak Baru Shin Tae-yong hingga 3 Tahun, Erick Thohir: Sampai Juni 2024

dila septi asrining kanastren - Rabu, 11 Oktober 2023 | 13:00 WIB
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/10/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/10/2023).

BOLANAS.COM - Ketua Umum PSSI membantah rumor perpanjangan kontrak Shin Tae-yong sebagai pelatih timnas Indonesia hingga tiga tahun.

Sebelumnya, Shin Tae-yong sempat memberikan sinyal jika dirinya akan memperpanjang masa baktinya bersama timnas Indonesia.

Hal ini disampaikan pada sesi temu awak media seusai latihan hari pertama di Lapangan A Gelora Bung Karno (GBK), Senayan pada Senin (9/10/2023) lalu.

"Kalau tidak salah hal itu akan diumumkan secara resmi."

"Jadi sedang dalam pembicaraan juga dengan Pak Erick. Jadi tunggu saja," ungkap eks jurulatih timnas Korea Selatan tersebut.

Shin Tae-yong memulai karir sebagai arsitek timnas Indonesia sejak tahun 2020.

Baca Juga: Singgung Perpanjangan Kontrak di Timnas Indonesia, Shin Tae-yong: Tunggu Saja Pengumumannya

Pria yang juga eksis sebagai pemain sepak bola era 1990-an itu langsung ditugasi untuk menangani tiga level timnas sekaligus.

Ia diberi amanah untuk menahkodai timnas senior, U-23, dan U-20.

Dari tiga kelompok timnas, Shin Tae-yong mencatatkan penampilan paling banyak bersama timnas senior Indonesia yaitu 34 laga.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : BolaNas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.