Striker Primadona Timnas Indonesia Dilirik PSIS Semarang, PSS Sleman Pilih Tahan Hokky Caraka

dila septi asrining kanastren - Rabu, 11 Oktober 2023 | 17:45 WIB
Hokky Caraka sedang menguasai bola dalam sesi latihan timnas Indonesia di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Senin (9/10/2023) siang.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Hokky Caraka sedang menguasai bola dalam sesi latihan timnas Indonesia di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Senin (9/10/2023) siang.

BOLANAS.COM - PSS Sleman menolak mentah-mentah niat PSIS Semarang yang tertarik meminang Hokky Caraka di Liga 1 2023/2024.

Jelang dibukanya jendela transfer, beberapa klub sudah mulai mengincar beberapa pemain untuk berkompetisi di Liga 1 2023/2024.

Bursa transfer paruh musim sendiri baru akan dimulai bulan depan, November 2023.

PSIS Semarang jadi salah satu klub yang aktif mulai membidik pemain-pemain meskipun putaran pertama Liga 1 2023/2024 belum berakhir.

Sebelumnya PSIS Semarang lebih dulu menunjukkan ketertarikan pada Ramadhan Sananta.

Baca Juga: Bantah Kontrak Baru Shin Tae-yong hingga 3 Tahun, Erick Thohir: Sampai Juni 2024

Namun rencana ini gagal karena Ramadhan Sananta masih memiliki kontrak bersama Persis Solo hingga 2025.

Kontribusi dari Ramadhan Sananta pun masih diperlukan sehingga Laskar Sambernyawa dipastikan tak melepasnya ke bursa transfer mendatang.

Tak bisa menggaet mantan penyerang PSM Makassar itu, PSIS Sleman pun menggeser targetnya ke pemain muda PSS Sleman, Hokky Caraka.

Hal ini disampaikan langsung oleh CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.


Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaNas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.