Prediksi Liar Kapten Brunei soal Formasi Shin Tae-yong, Menerka Line Up Indonesia Jika Pakai Formasi 1-1-8

Najmul Ula - Rabu, 11 Oktober 2023 | 19:30 WIB
Kapten timnas Brunei Darussalam, Mohammad Hendra Azam, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (11/10/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Kapten timnas Brunei Darussalam, Mohammad Hendra Azam, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (11/10/2023).

BOLANAS.COM - Kapten Brunei Darussalam memprediksi timnas Indonesia akan memakai formasi 1-1-8, ada peluang Shin Tae-yong menuruti.

Timnas Indonesia dianggap akan menerjunkan delapan pemain di sektor penyerangan, demikian perkiraan kapten Brunei Darussalam.

Indonesia akan menjamu Brunei dalam leg pertama ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran pertama, Kamis (12/10/2023).

Brunei di atas kertas merupakan tim yang jauh lebih lemah dibanding Indonesia, dilihat dari ranking FIFA dan catatan pertemuan.

Saat tim tuan rumah terus mendaki ranking dan kini duduk di peringkat 147, tim tamu terus terjerembab di peringkat 191.

Pada pertemuan terakhir di Piala AFF 2022, tim berkostum kuning itu juga dilumat dengan skor 0-7.

Dengan rasa inferior, kapten Brunei Hendra Azam menyatakan Indonesia akan tampil sepenuhnya menyerang dengan formasi liar.

"Mungkin mereka akan menyerang total dengan formasi 1-1-8," tutur Hendra Azam dalam jumpa pers pralaga, dikutip dari BolaSport.com.

"Jadi kami harus menumpuk pemain di lini belakang," jelasnya.

Baca Juga: Jepang Sia-siakan Pratama Arhan, Shin Tae-yong Yakin Korea Selatan Lebih Cocok buat Anak Emasnya


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.