Jawab Rumor Perombakan Skuad Persebaya Surabaya, Josep Gombau: Itu Tugas Klub

dila septi asrining kanastren - Kamis, 12 Oktober 2023 | 15:30 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Josep Gombau Balague, sedang memantau para pemainnya bertanding di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Sabtu (30/9/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persebaya Surabaya, Josep Gombau Balague, sedang memantau para pemainnya bertanding di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Sabtu (30/9/2023).

BOLANAS.COM - Pelatih Persebaya Surabaya Josep Gombau menyerahkan keputusan klub untuk merombak pemain di sisa kompetisi Liga 1 2023/2024.

Menyisakan dua pertandingan hingga putaran pertama berakhir, Persebaya Surabaya sudah diterpa rumor bongkar pasang pemainnya.

Pasalnya striker mereka, Ferdinand Sinaga baru saja dikonfirmasi meninggalkan tim dan memilih untuk berkompetisi di Liga 2 2023/2024.

Ferdinand memilih untuk melanjutkan karirnya bersama klub Liga 2 Persiraja Banda Aceh.

Kabar ini dibenarkan langsung oleh Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam.

"Benar, Ferdinand Sinaga sudah sepakat untuk gabung dengan Persiraja. Dia akan tiba di Banda Aceh hari Jumat (13/10/2023)," ungkap Nazaruddin.

Baca Juga: Kapten Brunei Prediksi Timnas Indonesia Pasang 8 Penyerang, Shin Tae-yong: Saya Kira Itu Bercanda

Selain Ferdinand, sejumlah pemain asing yang dimiliki pasukan Bajul Ijo pun dikabarkan tak akan bertahan.

Kabar terbaru Ze Valente akan dilego oleh tim berdasarkan hasil pertemuan antara menajemen dan tim pelatih pada Selasa (10/10/2023) lalu.

Sebenarnya ada keinginan dari klub untuk mencoret penggawa asal Portugal tersebut.


Editor : Najmul Ula
Sumber : tribunnews,BolaNas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.