Line Up Ofensif Timnas Indonesia Vs Brunei - Rizky Ridho-Elkan Baggott di Belakang, Realisasi Delapan Penyerang!

Najmul Ula - Kamis, 12 Oktober 2023 | 18:23 WIB
Elkan Baggott (tengah) berlatih bersama timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (11/10/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Elkan Baggott (tengah) berlatih bersama timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (11/10/2023).

BOLANAS.COM - Pemain Brunei memprediksi Indonesia akan bermain dengan formasi 1-1-8, Shin Tae-yong menuruti dengan sedikit penyesuaian.

Shin Tae-yong memainkan line up ofensif untuk mengejar keunggulan sebanyak-banyaknya atas tim liliput di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Timnas Indonesia diharapkan menang telak atas Brunei Darussalam pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (12/10/2023) malam ini.

Tak biasanya, Shin Tae-yong memainkan empat pemain bernaluri menyerang di lini depan, jumlah yang tak terbayangkan jika melawan tim kuat.

Terdapat kemungkinan hanya ada duet bek tengah yang menjadi pemain dengan tugas bertahan di laga inil. 

Sebelumnya, kapten Brunei Hendra Azam memprediksi tim tuan rumah akan bermain gila dengan delapan penyerang.

"Mungkin mereka akan menyerang total dengan formasi 1-1-8," tutur Hendra Azam dalam jumpa pers pralaga, dikutip dari BolaSport.com.

"Jadi kami harus menumpuk pemain di lini belakang," jelasnya.

Baca Juga: FAM Tak Meniru PSSI dan Tak Mau Ganggu Kim Pan-gon, Timnas U-23 Malaysia Perkenalkan Pelatih Anyar

Shin Tae-yong menganggap itu bercanda, tetapi menurunkan pemain yang boleh jadi akan menuruti prediksi kapten Brunei.


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.