Wiljan Pluim Dibilang Tua dan Lambat, Pelatih Borneo FC: Pemain Cerdas Tak Harus Lari Cepat

dila septi asrining kanastren - Jumat, 13 Oktober 2023 | 20:45 WIB
Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat berlaga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (9/8/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat berlaga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (9/8/2023) malam.

BOLANAS.COM - Pieter Huistra mengaku senang Wiljan Pluim mengakhiri kontrak dengan PSM Makassar dan memilih bergabung ke Borneo FC untuk menghabiskan sisa kompetisi Liga 1 2023/2024.

PSM Makassar baru saja melepas satu pemain asingnya, Wiljan Pluim.

Wiljan Pluim sendiri diketahui sudah membela Juku Eja selama tujuh tahun sejak pertama kali ia berlaga di kompetisi lokal.

Dinilai mengalami penurunan performa, penggawa berusia 34 tahun itu pun masih memperlihatkan ambisinya dengan bergabung ke klub penghuni puncak klasemen sementara Liga 1 2023/2024, Borneo FC.

BolaNas.com melansir dari borneofc.id, Wiljan Pluim terlihat sudah mengikuti latihan sebagai pasukan Pesut Etam untuk kali pertama.

Baca Juga: Bukan Neymar Atau Messi, Striker Timnas Indonesia Jadi Top Scorer Sementara Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra pun tak bisa menyembunyikan perasaannya atas kedatangan nama yang besar di PSM Makassar itu.

"Kami sangat senang pemain seperti Pluim datang dan bermain untuk Borneo."

"Dia salah satu pemain terbaik di Indonesia di beberapa tahun terakhir."

"Jadi, kami sangat senang bisa memiliki dia sekarang. Dia akan melengkapi tim ini dan membuatnya lebih kuat," ungkap Pieter.


Editor : Najmul Ula
Sumber : Borneofc.id,BolaNas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.