Setelah Dikabarkan Jadi Dirtek PSS, Marian Mihail Sambangi Panti Asuhan Di Sleman

Nungki Nugroho - Senin, 16 Oktober 2023 | 16:30 WIB
Mantan pelatih PSS Sleman, Marian Mihail, saat mengunjungi Panti Asuhan Sayap Ibu yang ada di Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta.
INSTAGRAM MARIAN MIHAIL
Mantan pelatih PSS Sleman, Marian Mihail, saat mengunjungi Panti Asuhan Sayap Ibu yang ada di Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta.

BOLANAS.COM - Setelah beredar rumor ditunjuk menjadi Direktur Teknik PSS Sleman, Marian Mihail kini memiliki banyak waktu untuk melakukan kegiatan positif.

Salah satu kegiatan yang dilakukannya adalah dengan memberikan bantuan kepada anak Panti Asuhan di Wilayah Sleman dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dalam Story Instagramnya @officialmarianmihail pada Minggu (15/10), pelatih yang akrab disapa Marian itu mengunjungi Panti Asuhan Sayap Ibu yang ada di Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tidak hanya sendiri, pelatih yang memiliki Lisensi UEFA Pro ini juga mengajak anggota keluarganya untuk mengunjungi anak-anak yang tinggal di panti tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, Marian memberikan bantuan dasar berupa kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari.

Mulai dari Popok untuk anak anak balita hingga keperluan lain untuk penghuni panti yang sudah dewasa.

Baca Juga: Musim Lalu Pesta Gol, Bali United Punya Modal Berharga Jelang Lawan Persebaya

Sebagai orang yang sudah malang melintang di persepakbolaan dunia, Marian juga memberikan hadiah bola untuk anak-anak penghuni Panti Asuhan.

Tidak hanya itu, legenda Timnas Rumania ini juga menghibur anak-anak dengan mengajaknya bermain dan larut dalam keceriaan.

"Biasanya saya sibuk dengan pertandingan di setiap pekannya, sehingga baru bisa melakukan acara ini Sekarang," ucapnya.


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.