Tepis Kabar Hengkang dan Pilih Bertahan, Yance Sayuri Tetapkan Satu Syarat untuk PSM Makassar

dila septi asrining kanastren - Selasa, 17 Oktober 2023 | 16:20 WIB
Bek sayap kiri PSM Makassar, Yance Sayuri (kanan), sedang melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (14/2/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek sayap kiri PSM Makassar, Yance Sayuri (kanan), sedang melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (14/2/2023).

BOLANAS.COM - Sempat dikabarkan hengkang, Yance Sayuri pastikan dirinya dan sang kembaran Yakob Sayuri tetap membela PSM Makassar di Liga 1 2023/2024.

Menyusul keluarnya pemain asing Wiljan Pluim, Yance dan Yakob Sayuri turut dikabarkan tak memperpanjang kontraknya bersama PSM Makassar.

Namun, kabar ini langsung dibantah oleh Yance Sayuri yang sudah mengikuti latihan reguler pada Senin (16/10/2023).

Meskipun membantah berita yang beredar, Yance tak memungkiri dirinya yang sempat dilirik klub lain.

Ia mengatakan sejumlah tim besar seperti Persebaya Surabaya, Borneo FC, hingga Persija Jakarta disebut-sebut sudah mendekatinya.

Baca Juga: Konsentrasi Pecah, Stefano Cugurra Mau Bali United Tampil Konsisten di Dua Kompetisi Sekaligus

Akan tetapi, pemain kelahiran Yapen itu memantapkan diri mengarungi sisa kompetisi Liga 1 2023/2024 bersama PSM Makassar.

Yance menyerahkan segala keputusan kepada pihak manajemen PSM.

Ia dan saudaranya sendiri memang masih terikat kontrak hingga tahun 2024.

"Cuman kita kembali ke manajemen dan kita masih terikat kontrak, kalau diizinkan atau maunya bertahan untuk fokus untuk diputaran kedua," ungkap Yance.


Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaNas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.