Kabar Baik untuk PSM Makassar, Arema FC Terancam Tandang Tanpa 8 Pemain

dila septi asrining kanastren - Kamis, 19 Oktober 2023 | 14:00 WIB
Skuad Arema FC belum terkalahkan selama ditangani Fernando Valente di Liga 1.
LIGAINDONESIABARU.COM
Skuad Arema FC belum terkalahkan selama ditangani Fernando Valente di Liga 1.

BOLANAS.COM - Arema FC dipastikan tak membawa delapan pemainnya saat bertanding di laga kandang PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare pada pekan ke-16 Liga 1 2023/2024, Jumat (20/10/2023).

Sebelumnya kiper andalan Arema FC, Julian Schwarzer sempat tak akan dibawa pelatih Fernando Valente bertandang ke markas PSM Makassar.

Ia dikabarkan mengalami cedera di bagian engkel dan tangannya.

Karena masih dalam pemulihan, Julian yang mendapat panggilan untuk membela timnas Filipina pun memilih untuk bertahan di Malang.

Ia juga terlihat mengikuti latihan secara terpisah saat sesi latihan di Stadion Gajayana Malang, Rabu (11/10/2023) lalu.

Baca Juga: Thomas Doll Terancam Jika Gagal Capai Target, Apa Hukuman buat Manajemen Persija yang Lupa Rekrut Striker Asing?

"Julian ada sedikit masalah di engkel dan tangannya."

"Untuk berpikir mana yang terbaik bagi tim. Dia bisa di sini dan itu bagus untuk pemulihan," ujar pelatih Arema kala itu.

Namun, Fernando Valente akhirnya memutuskan untuk tetap membawa Julian Schwarzer bertolak ke Parepare.

Nama-nama yang dipastikan tak ikut serta dalam rombongan away adalah kapten tim Dendi Santoso, Johan Alfarizi, M Rafli, Evan Dimas, Dicky Agung, Hamdi Sula, Arsyaq Gufron, Samuel Balinsa.


Editor : Najmul Ula
Sumber : Suryamalang.com,BolaNas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.