Hasil Pantauan Dua Staf dari Irak, Shin Tae-yong Simpulkan Indonesia Bisa Beri Perlawanan dengan Satu Syarat

Najmul Ula - Kamis, 19 Oktober 2023 | 14:40 WIB
Dua analis timnas Indonesia bawahan Shin Tae-yong, Feri Patriyadi dan Kim Dong-jin, saat memantau langsung laga timnas Irak melawan Yordania (17/10/2023).
Instagram Iraqi Football Gallery
Dua analis timnas Indonesia bawahan Shin Tae-yong, Feri Patriyadi dan Kim Dong-jin, saat memantau langsung laga timnas Irak melawan Yordania (17/10/2023).

BOLANAS.COM - Shin Tae-yong mematok satu syarat bagi timnas Indonesia untuk bisa meladeni Irak, dua analis dikirim memantau Singa Mesopotamia.

Kekuatan timnas Irak sedikit banyak sudah diketahui Shin Tae-yong, seturut keberadaan dua telik sandi di pertandingan terakhir mereka.

Saat timnas Indonesia bertandang ke Brunei pada Selasa (17/10/2023), Shin Tae-yong mengirim dua stafnya ke laga timnas Irak.

Pada saat bersamaan, timnas Irak asuhan Jesus Casas sedang bertanding melawan Yordania di Amman, Yordania.

Dua staf analis Shin Tae-yong memantau langsung laga tersebut, yaitu Kim Dong-jin dan Feri Patriyadi.

Keberadaan Kim Dong-jin dan Feri Patriyadi di Stadion Amman International itu diungkap akun Instagram Iraqi Football Gallery.

Hasil laporan analisis tersebut hanya akan dibaca Shin Tae-yong, tetapi publik bisa menyimpulkan Irak adalah tim lebih kuat.

Irak merupakan tim dengan ranking tertinggi di Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026, yaitu 69.

Meski saat ini berada di bawah negara teratas Asia, Irak pernah menjuarai Piala Asia 2007 yang finalnya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Baca Juga: Agar Tak Senasib Witan-Bagus-Egy, Fernando Valente Bekali Arkhan Fikri Sebelum ke Luar Negeri


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.