Kualifikasi Piala Dunia 2026 - Sandy Walsh Beri Ancaman ke Irak, Timnas Indonesia Bukan Lawan Mudah

dila septi asrining kanastren - Selasa, 24 Oktober 2023 | 14:15 WIB
Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Sandy Walsh, saat hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Sandy Walsh, saat hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023).

BOLANAS.COM - Sandy Walsh ungkapkan peluang timnas Indonesia melawan Irak dan Vietnam dalam dua ajang berbeda yakni Piala Asia 2023 dan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia menuntaskan putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 selepas mengalahkan Brunei Darussalam dengan agregat 12-0.

Skuad Garuda kemudian melaju ke babak penyisihan bersama Grup F yang dihuni oleh Irak, Vietnam, dan Filipina.

Bulan November nanti, tim asuhan Shin Tae-yong tersebut dijadwalkan menjalani dua laga tandang yakni melawan Irak (16/11/2023) dan Filipina (21/11/2023).

Sedangkan pertandingan kontra Vietnam baru dilaksanakan dalam FIFA Matchday bulan Maret 2024 serta dua laga kandang sisanya pada Juni 2024.

Baca Juga: Media Malaysia Sanjung Umpan Lambung Jordi Amat, Fitur Mematikan yang Terancam Sia-sia di Timnas Indonesia

Timnas Indonesia kembali dipertemukan dengan Irak dan Vietnam di Grup D Piala Asia 2023 yang digelar pada bulan Januari 2024 mendatang.

Selain Irak dan Vietnam, Jepang juga akan menjadi musuh kuat yang harus dijumpai timnas Indonesia dalam gelaran Piala Asia 2023.

Dihadapkan Irak dan Vietnam berturut-turut, Sandy Walsh pun memberikan pendapatnya terkait peluang timnas Indonesia di dua ajang tersebut.

Dilansir BolaNas.com dari konten Youtube Sport77 Official, Sandy menyebut dua pertemuan awal di bulan November menjadi sangat penting untuk timnas Indonesia.


Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaNas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.