Piala AFC 2023 - Tak Muluk-muluk, Pelatih Bali United Targetkan Pulang Boyong Satu Poin di Kandang Central Coast Mariners

dila septi asrining kanastren - Rabu, 25 Oktober 2023 | 05:00 WIB
Tiga pemain Bali United yang bersiap untuk melakoni kompetisi Piala AFC 2023 kontra wakil Australia, Central Coast Mariners.
BALI UNITED
Tiga pemain Bali United yang bersiap untuk melakoni kompetisi Piala AFC 2023 kontra wakil Australia, Central Coast Mariners.

BOLANAS.COM - Bali United dijadwalkan melakoni lanjutan Piala AFC 2023 melawan perwakilan Australia, Central Coast Mariners pada Kamis (26/10/2023) sore.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengatakan Bali United tak memiliki banyak waktu untuk persiapan.

Mengingat skuad Serdadu Tridatu tak hanya mengikuti Piala AFC 2023 saja tetapi juga masih menjalani kompetisi liga lokal.

Pada dua pertandingan sebelumnya, Bali United mencatatkan rekor tak terkalahkan.

Tim besutan juru taktik yang sering disapa Teco ini berhasil unggul pada laga pembuka kontra klub asal Filipina.

Baca Juga: Piala AFC 2023 - PR Berat Bernardo Tavares Bawa PSM Makassar Amankan Tiga Poin dari Hougang United

Menantang Stallion Laguna FC di kandang lawan, Bali United sukses menumbangkan tuan rumah dengan hasil akhir 2-5.

Pada pertemuan tersebut Spasojevic mencatatkan brace gol serta Haudi Abdillah, Mohammed Rashid, dan Muhammad Rachmat yang menciptakan masing-masing satu gol.

Pertandingan kedua, Bali United dipertemukan dengan wakil dari Malaysia dan hanya bisa meraih satu poin karena ditahan imbang Terengganu FC 1-1.

Stefano Cugurra pun menyebut timnya akan menjalani latihan pemulihan jelang menghadapi Central Coast Mariners.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : BolaNas.com,Baliutd.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.