Bomber Arema FC Tak Mau Posisinya Disalip, Dua Kompatriot Tutup Paruh Pertama Liga 1 dengan 11 Gol

dila septi asrining kanastren - Minggu, 29 Oktober 2023 | 15:45 WIB
Kolase foto top scorer sementara Liga 1 2023/2024, Alex Martins (kiri), Gustavo Almeida (tengah), dan David da Silva (kanan).
Kolase foto top scorer sementara Liga 1 2023/2024, Alex Martins (kiri), Gustavo Almeida (tengah), dan David da Silva (kanan).

BOLANAS.COM - Penyerang Arema FC Gustavo Almeida masih memegang gelar top scorer walaupun hanya menambahkan satu gol pada laga separuh kompetisi Liga 1 2023/2024.

Gustavo Almeida bersama Arema FC bisa menahan imbang penghuni papan atas klasemen Madura United pada Sabtu (28/10/2023).

Sebagai tim yang berada di posisi bawah klasemen tentu ini menjadi catatan cukup baik bagi Arema FC.

Nyaris kehilangan poin di kandang sendiri, satu gol dari Gustavo Almeida lewat skema penalti menjadi penyelamat Singo Edan agar tak semakin terpuruk ke dasar klasemen.

Satu gol tersebut juga menjadikan dirinya tak turun dari kedudukan puncak klasemen sebagai pencetak gol paling banyak sepanjang Liga 1 2023/2024.

Pemain asal berusia 27 tahun itu sudah mencatatkan 12 gol bersama Arema FC.

Baca Juga: Terlecut Sandy Walsh, Asnawi Mangkualam Akhirnya Main Bersih untuk Bawa Jeonnam Dragons Menang Telak

Gol-gol itu banyak dibuatnya pada awal-awal Liga 1 musim 2023/2024.

Debut di liga Indonesia ia langsung menyumbangkan tiga gol kala menantang Persib Bandung.

Kemudian, dirinya juga membuat brace gol saat melawan Persik Kediri pada pekan ketiga walaupun belum bisa membawa kemenangan untuk Arema FC.


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.