Fakta Menyedihkan di Balik Gol Elkan Baggott, Terancam Tak Bermain hingga Akhir Musim

Najmul Ula - Kamis, 2 November 2023 | 12:40 WIB
Bek timnas Indonesia, Elkan Baggott mencetak gol saat Ipswich Town kalah 1-3 dari Fulham dalam babak 16 besar Piala Liga Inggris, Kamis (2/11/2023) dini hari WIB.
BEIN SPORTS
Bek timnas Indonesia, Elkan Baggott mencetak gol saat Ipswich Town kalah 1-3 dari Fulham dalam babak 16 besar Piala Liga Inggris, Kamis (2/11/2023) dini hari WIB.

BOLANAS.COM - Elkan Baggott mencetak gol pertama buat Ipswich Town, sayangnya tak ada lagi kesempatan bermain di Carabao Cup.

Tersingkirnya Ipswich Town dari Carabao Cup musim ini berarti tak ada lagi panggung satu-satunya bagi Elkan Baggott.

Ipswich harus mengakui keunggulan Fulham dengan skor 1-3 pada laga 16 besar Carabao Cup 2023/24, Kamis (2/11/2023) dini hari tadi.

Kabar gembira bagi publik Indonesia, Elkan Baggott melesakkan gol pertama untuk Ipswich Town ke gawang klub Premier League.

Bek jangkung itu menanduk bola sepak pojok pada menit ke-79 untuk membobol Marek Rodak, walau tak cukup untuk mengubah keadaan.

Kekalahan dari Fulham bisa dibilang sudah diprediksi, mengingat mereka berasal dari kasta teratas Liga Inggris.

Meski Fulham memainkan skuad pelapis, masih ada para pemain bintang seperti Andreas Pereira, Harry Wilson, hingga Raul Jimenez.

Adapun Elkan yang baru sembuh dari cedera punggung baru dimainkan pada menit ke-61, saat timnya tertinggal 0-2.

Bek timnas Indonesia itu menyaksikan Tom Cairney melesakkan gol ketiga bagi The Cottagers.

Baca Juga: Prediksi Line Up Timnas U-17 Indonesia - Pemain Itu-Itu Aja, Cuma Tambah Welber Jardim dan Amar Brkic


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.