Hasil Liga 1 - Diwarnai Kucuran Darah hingga Kartu Merah, Arema FC Sukses Petik Kemenangan Kelima

dila septi asrining kanastren - Kamis, 2 November 2023 | 17:13 WIB
Aksi Arema FC dalam perjamuan dengan Dewa United pada lanjutan pekan ke-18 Liga 1 2023/2024 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (2/11/2023).
Dewa United
Aksi Arema FC dalam perjamuan dengan Dewa United pada lanjutan pekan ke-18 Liga 1 2023/2024 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (2/11/2023).

BOLANAS.COM - Arema FC menjamu Dewa United dalam lanjutan pekan ke-18 Liga 1 2023/2024, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (2/11/2023).

Pertandingan dibuka dengan penguasaan bola yang dilakukan oleh tuan rumah.

Di saat bersamaan skuad Singo Edan masih memiliki celah menciptakan beberapa peluang bagi Dewa United untuk bisa menembus jantung pertahanan Arema.

Sepuluh menit berjalan, situasi cukup krusial dihadapi oleh bek Arema FC, Syaeful Anwar.

Kucuran darah muncul dari kepala Syaeful ketika ia melakukan misi menyelamatkan bola di area pertahanannya.

Kepalanya terkena kaki Majed Osman yang terangkat tinggi saat mencoba untuk menyundul bola.

Rupanya cedera yang didapat tak begitu serius meski Syaeful Anwar harus melanjutkan permainan dengan kepala yang diperban bewarna merah.

Celah kembali terbuka di lini pertahanan Arema FC, sehingga Dewa United mendapatkan ruang bebas untuk menembakkan bola ke gawang.

Namun, bola masih tepat mengenai kiper Julian Schwarzer yang sukses menutup keunggulan pertama untuk Dewa United.

Kartu merah Ahmad Rusadi akibat kartu kuning keduanya usai melanggar Gustavo Almeida yang tengah melancarkan serangan ke arah pertahanan Dewa United.


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.