Pesan Marc Klok untuk Timnas U-17 Indonesia Jelang Piala Dunia U-17, Janjikan Satu Hal Ini

dila septi asrining kanastren - Senin, 6 November 2023 | 11:20 WIB
Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Marc Klok, saat hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Marc Klok, saat hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023).

BOLANAS.COM - Jelang gelarang Piala Dunia U-17 2023, timnas U-17 Indonesia menuai dukungan dari seniornya yang saat ini aktif di Persib Bandung.

Timnas U-17 Indonesia tinggal menghitung hari menuju perhelatan Piala Dunia U-17.

Sejumlah dukungan pun terus diberikan kepada para pemain timnas U-17 Indonesia.

Perhatian akan Piala Dunia U-17 Indonesia juga tak luput dari salah satu pemain timnas senior Indonesia, Marc Klok.

Dikutip BolaNas.com dari laman resmi persib.co.id, gelandang Persib Bandung itu memberikan beberapa wejangan kepada tim asuhan Bima Sakti.

Baca Juga: Punya Kedekatan dengan Bima Sakti, Pemain Naturalisasi Optimistis Timnas U-17 Indonesia Bisa Bersaing di Piala Dunia U-17 2023

Sejatinya Klok tak begitu mengenal skuad serta kualitas yang akan diturunkan pada Piala Dunia U-17 nanti.

Kendati demikian, dia mengaku akan menyempatkan waktu untuk hadir secara langsung di stadion menonton pertandingan timnas U-17 Indonesia.

"Sejujurnya saya tidak tahu skuad mereka. Saya juga tidak tahu kualitas mereka. Tapi pasti saya akan nonton," ujar Marc Klok.

"Semua mendukung untuk mereka dan ini jadi kesempatan luar biasa."


Editor : Najmul Ula
Sumber : Persib.co.id,BolaNas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.