Jordi Amat Pimpin JDT Taklukkan Jawara Korea, Kirim Sinyal Persaingan kepada Elkan-Hubner

Najmul Ula - Rabu, 8 November 2023 | 14:30 WIB
Jordi Amat jadi kapten bagi Johor Darul Ta'zim saat melawan KL City pada Final Piala FA Malaysia 2023, Sabtu (22/7/2023).
FACEBOOK/@JOHOR SOUTHERN TIGERS
Jordi Amat jadi kapten bagi Johor Darul Ta'zim saat melawan KL City pada Final Piala FA Malaysia 2023, Sabtu (22/7/2023).

BOLANAS.COM - Jordi Amat memimpin Johor Darul Takzim, bakal dirongrong pemain naturalisasi lebih muda di timnas Indonesia.

Jordi Amat mengirim sinyal siap bersaing dengan siapa pun calon bek naturalisasi timnas Indonesia.

Jordi merupakan pemain naturalisasi tertua dalam skuad terbaru timnas Indonesia, dengan usia 31 tahun dan sudah menamatkan karier Eropa.

Sejak membela tim Merah Putih, bek asal Spanyol itu kerap berduet dengan pemain berusia satu dekade lebih muda.

Namun justru dengan usia matangnya, Shin Tae-yong mengandalkan Jordi sebagai pemimpin dan konduktor penguasaan bola dari lini paling belakang.

Teranyar, Jordi mengasah kaki tuanya bersama Johor Darul Takzim di ajang kontinental Liga Champions Asia.

Johor Darul Takzim baru saja menggasak jawara Korea Selatan, Ulsan Hyundai, dengan skor 2-1 pada Selasa (7/11/2023) malam.

Jordi sebagai kapten tim berduet dengan bek yang malang melintang di Liga Inggris, Shane Lowry.

Duet Jordi dan Shane Lowry, dibarengi kegemilangan Syihan Hazmi di bawah mistar, bisa membuat Ulsan Hyundai hanya mencetak satu gol.

Baca Juga: Timnas U-17 Indonesia Pernah Malu di Level Asia, Tugas Amar Brkic-Welber Jardim Kasih Paham Level Dunia


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.