Hasil Piala AFC - Pertahanan Musuh Lebih Solid, Bali United Menyerah dari Central Coast Mariners

dila septi asrining kanastren - Rabu, 8 November 2023 | 21:12 WIB
Aksi pemain Bali United dalam laga babak penyisihan Piala AFC 2023/2024 menjamu Central Coast Mariners di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Rabu (8/11/2023) pukul 19.00 WIB.
Instagram/Bali United
Aksi pemain Bali United dalam laga babak penyisihan Piala AFC 2023/2024 menjamu Central Coast Mariners di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Rabu (8/11/2023) pukul 19.00 WIB.

BOLANAS.COM - Bali United dipaksa menutup permainan tanpa tambahan poin usai ditumbangkan Central Coast Mariners 1-2 dalam laga kandang babak penyisihan Piala AFC 2023/2024 yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (8/11/2023) malam.

Bali United harus dibekuk oleh musuh walaupun berhasil menciptakan satu gol melalui Jefferson Assis yang tercipta pada menit ke-18.

Sementara itu, Central Coast Mariners sukses mengamankan tambahan tiga poin dengan gol dari Aluo Kuol (13') dan penalti milik Marco Tulio (64')

Bertindak sebagai tamu, tim besutan Mark Jackson tidak gentar dan justru terus memberikan penekanan pada pasukan Serdadu Tridatu.

Dalam kurun waktu 13 menit permainan, tim tamu berhasil menciptakan gol melalui sepakan dari Alou Kuol tepat di depan gawang.

Jacob Farrell yang menerima umpan jauh dari rekan di belakangnya kemudian memberikan bola kepada Alou Kuol yang memiliki ruang terbuka untuk melepas bola.

Atas duet pilar depan ini, Central Coast Mariners sukses membuka keunggulan sementara 1-0.

Bali United kemudian tak berdiam diri dan berusaha mengejar ketertinggalan.

Memanfaatkan kelengahan lawan usai mencetak gol perdananya, Jefferson Assis berlari membawa bola ke depan gawang lawan.

Meskipun mendapatkan kawalan ketat, keluputan penjaga gawang Danny Vukovic menjadi buah manis untuk Jefferson Assis.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : BolaNas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.