Dibungkam Central Coast Mariners di Laga Kandang, Pelatih Bali United Tutup Mulut soal Wasit

dila septi asrining kanastren - Kamis, 9 November 2023 | 11:00 WIB
Aksi pemain Bali United dalam laga babak penyisihan Piala AFC 2023/2024 menjamu Central Coast Mariners di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Rabu (8/11/2023) pukul 19.00 WIB.
Instagram/Bali United
Aksi pemain Bali United dalam laga babak penyisihan Piala AFC 2023/2024 menjamu Central Coast Mariners di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Rabu (8/11/2023) pukul 19.00 WIB.

BOLANAS.COM - Bali United harus kembali mengakui kekuatan perwakilan Australia, Central Coast Mariners usai dibungkam 1-2 dalam laga kandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Rabu (8/11/2023) malam.

Sejatinya kedua tim menampilkan kekuatan yang sama solidnya.

Central Coast Mariners yang pernah mengalahkan Bali United terlihat lebih percaya diri sehingga bisa memberikan penekanan.

Gol pembuka keunggulan pun didapatkan oleh tim asuhan Mark Jackson pada menit ke-13 melalui Alou Kuol.

Intensitas permainan mulai memanas ketika Bali United mengejar ketertinggalannya hanya dalam tiga menit dari gol pertama CC Mariners.

Babak pertama pun berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

Memasuki babak kedua, Serdadu Tridatu ditimpa kesialan kala wasit pemimpin pertandingan menunjuk titik putih di depan gawang yang dijaga oleh kiper Adilson Maringa.

Baca Juga: Hasil Piala AFC - Pertahanan Musuh Lebih Solid, Bali United Menyerah dari Central Coast Mariners

Bola penalti yang diambil oleh Marco Tulio dimaksimalkan dengan baik sehingga menambah keunggulan tim tamu menjadi 1-2.

Skor tersebut bertahan sampai wasit meniupkan peluit panjang berakhirnya pertandingan.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Tribun Bali,BolaNas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.