Persija Datangkan Gustavo Almeida Bukan Berarti Rumah Tangga Bahagia, Witan Sulaeman Jadi Tumbal

Najmul Ula - Sabtu, 11 November 2023 | 14:49 WIB
Witan Sulaeman pemain Persija Jakarta melakukan selebrasi atas golnya pada pertandingan melawan Persikabo 1973, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (9/11/2023) malam.
TOMMY NICOLAS/BOLASPORTCOM
Witan Sulaeman pemain Persija Jakarta melakukan selebrasi atas golnya pada pertandingan melawan Persikabo 1973, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (9/11/2023) malam.

BOLANAS.COM - Gustavo Almeida menjadi solusi Persija Jakarta di lini depan, sayangnya harus mengorbankan Witan Sulaeman.

Witan Sulaeman sedang terlahir kembali di Persija Jakarta, tapi saat ini juga ia harus hengkang ke klub juru kunci Liga 1.

Persija membuat perasaan The Jakmania terombang-ambing akibat gerakan tak biasa pada bursa transfer tengah musim Liga 1 2023/24.

Mula-mula, manajemen Persija akhirnya memenuhi dahaga penyerang ganas dengan mendatangkan Gustavo Almeida.

Gustavo Almeida berstatus top scorer sementara Liga 1 dengan 14 gol, sehingga akan menggaransi upgrade pada lini depan tim.

Kabar buruknya, kedatangan Almeida membuat seorang pemain kesayangan The Jakmania harus terseret ke luar rumah.

Witan Sulaeman menemukan performa terbaik bersama Macan Kemayoran dalam dua laga terakhir melawan PSM dan Persikabo.

Jika sebelumnya ia diutak-atik sebagai winger dan bek kiri, kini ia menikmati posisi baru sebagai penyerang bersama Ryo Matsumura.

Melawan PSM, ia mencetak dua gol dan sejumlah gerakan menjanjikan untuk membawa timnya menang 3-2.

Baca Juga: Timnas U-17 Indonesia Terlalu Banyak Kram dan Perawatan, Dihukum Tambahan Waktu 14 Menit!


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.