Timnas Indonesia Bertolak ke Irak, Shin Tae-yong Coret Satu Pemain

dila septi asrining kanastren - Minggu, 12 November 2023 | 11:41 WIB
(Dari kiri ke kanan) Sejumlah pemain timnas Indonesia yakni Dimas Drajad, Hokky Caraka, Sandy Walsh, Saddil Ramdani, Elkan Baggott, Rizky Ridho, Nadeo Argawinata, dan Asnawi Mangkualam Bahar.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
(Dari kiri ke kanan) Sejumlah pemain timnas Indonesia yakni Dimas Drajad, Hokky Caraka, Sandy Walsh, Saddil Ramdani, Elkan Baggott, Rizky Ridho, Nadeo Argawinata, dan Asnawi Mangkualam Bahar.

BOLANAS.COM - Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong resmi hanya membawa 26 pemain saat berangkat ke Irak untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Minggu (11/11/2023) dini hari WIB.

Timnas Indonesia dipastikan tak mebawa Yakob Sayuri terbang ke Irak.

Hal ini disampaikan langsung oleh asisten pelatih timnas Indonesia, Nova Arianto, Sabtu (10/11/2023).

Nova Arianto dalam pernyataannya tidak menjelaskan secara rinci alasan absennya pemain PSM Makassar itu.

"Untuk Yakob Sayuri tidak jadi kami bawa ke Irak," ungkap Nova Arianto.

Baca Juga: Tekad Bhayangkara FC Lepas dari Jerat Degradasi, Datangkan Pemain Bertitel Timnas Indonesia dari Persija Jakarta

Kabar yang santer terdengar mengenai Yakob Sayuri yang tak diboyong ke Irak adalah karena acara keluarga yang tak bisa ditinggalkan.

Kendati demikian, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi terkait kebatalan pemainnya membela timnas Indonesia dari PSM Makassar.

Ketika ditanyai mengenai kepastian Yakob Sayuri apakah menyusul ke Irak atau tidak, Nova Arianto tidak bisa memberikan kepastian.

"Ditunggu ya nanti updatenya," pinta Nova.


Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaNas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.