PSSI Beri Pembelaan Soal Rumput JIS, Sebut Perbedaan Penampakan hingga Beberkan Alasan Jadi Venue dengan Match Terbanyak

dila septi asrining kanastren - Minggu, 12 November 2023 | 13:33 WIB
Laga Grup C Piala Dunia U-17 2023 antara Brasil vs Iran di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (11/11/2023).
BOLASPORT.COM/ABDUL ROHMAN
Laga Grup C Piala Dunia U-17 2023 antara Brasil vs Iran di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (11/11/2023).

BOLANAS.COM - Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga berikan tanggapan terkait rumput di salah satu venue pertandingan Piala Dunia U-17, Jakarta International Stadium (JIS).

Sebagian orang mempertanyakan kualitas rumput di JIS yang tampak tidak sebagus sebelum diganti.

Namun sebagai perwakilan dari PSSI, Arya Sinulingga mengaku stadion tempat pelaksanaan kompetisi Piala Dunia U-17 mendapatkan beragam pujian dari para peserta.

"Kami pun senang karena tim-tim memuji stadion yang digunakan sebagai venue pertandingan," kata Arya Sinulingga.

Ia pun menyinggung stadion lain yang juga digunakan sebagai tempat bertanding pada Sabtu (11/11/2023) yaitu Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Menurut pengakuan Arya, Stadion Si Jalak Harupat dalam kondisi yang baik bahkan dalam kondisi diguyur hujan.

Hujan deras berpetir sempat mewarnai laga antara Jepang vs Polandia.

Akibatnya, pertandingan pun harus dihentikan untuk sementara waktu sampai mulai mereda.

Baca Juga: Indra Sjafri Tersinggung Pemain Keturunan Timnas U-17 Indonesia Masih Dibeda-bedakan

Kondisi yang dimaksud Arya pun bisa dilihat ketika air hujan tidak menggenang di lapangan sehingga permainan bisa kembali dilanjutkan.


Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaNas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.