Hasil Liga 1 - Gol Kedua Victor Mansaray Bawa PSM Makassar Tahan Imbang Dewa United

dila septi asrining kanastren - Minggu, 12 November 2023 | 21:01 WIB
Suasana perjamuan Dewa United dengan PSM Makassar pada pekan ke-19 Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Minggu (12/11/2023) pukul 19.00 WIB.
Instagram/Dewa United
Suasana perjamuan Dewa United dengan PSM Makassar pada pekan ke-19 Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Minggu (12/11/2023) pukul 19.00 WIB.

BOLANAS.COM - Dewa United dipaksa berbagi poin usai ditahan imbang 1-1 oleh PSM Makassar dalam laga ke-19 Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Minggu (12/11/2023).

Gol Dewa United datang dari Majed Osman mencetak gol pada menit kesembilan.

Sementara itu gol yang menyelamatkan PSM Makassar dari kehilangan poin disumbangkan oleh Victo Mansaray (29').

Dewa United sebagai tuan rumah bermain tanpa skuad penuhnya akibat dua pemain yang mendapat tugas untuk membela timnas Indonesia, Ricky Kambuaya dan Egy Maulana Vikri.

Di bawah sepuluh menit pertandingan, Dewa United berhasil membuka keunggulan hasil duet antara Alex Martins dan Majed Osman.

Baca Juga: Skenario Lini Depan Persija Usai Saga Witan-Almeida, Posisi Terbaik Marko Simic di Bangku Cadangan

Martins yang mengotak-atik bola di pinggir kotak pertahanan PSM Makassar, memberikan umpan cuek kepada Majed Osman yang sudah berjaga di depan gawang.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, gol pun dilesakkan Osman menjadikan Dewa United unggul sementara 1-0.

Merayakan golnya, Majed Osman pun melepaskan jerseynya sehingga di baliknya tampak kaos putih bertuliskan 'Save Gaza'.

PSM Makassar kemudian mendapatkan peluang bola mati dari dekat kotak penalti diambil antara duo kembar Sayuri yang sudah bersiap.


Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaNas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.