Persebaya Surabaya Kehilangan Pilar Kunci Pertahanan Jelang Tantang Persija Jakarta

Nungki Nugroho - Selasa, 5 Desember 2023 | 10:45 WIB
Bek Persebaya Surabaya, Dusan Stefanovic, ditarik keluar karena mengalami cedera saat melawan RANS Nusantara FC, Jumat (1/12/2023).
PERSEBAYA
Bek Persebaya Surabaya, Dusan Stefanovic, ditarik keluar karena mengalami cedera saat melawan RANS Nusantara FC, Jumat (1/12/2023).

BOLANAS.COM - Persebaya Surabaya dipastikan kehilangan pilar kunci pertahanan jelang lawan Persija Jakarta pada pekan ke-22 Liga 1 2023/2024.

Persebaya Surabaya akan menjamu Persija Jakarta pada Sabtu (9/12/2023).

Pada laga tersebut, Persebaya dipastikan kehilangan sosok penting di barisan pertahanan.

Pemain tersebut adalah Dusan Stevanovic.

Bek asal Serbia itu mengalami cedera ankle saat melawan RANS Nusantara FC pada pekan ke-21 Liga 1.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (1/12/2023) lalu, Dusan ditarik keluar pada menit ke-68.

Baca Juga: PSSI Gandeng Singapura Demi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2025, Sekoci Penyelamat Jika Muncul Isu Israel?

Ia tak bisa melanjutkan pertandingan setelah melakukan tekel cukup keras kepada pemain RANS Nusantara FC.

“Kemarin kalau lihat dari replay atau penjelasan pemainnya, itu fifty-fifty bolanya. Terus engkelnya mengalami twist (terkilir). Terus ya itu dia merasa sakit," kata dokter Persebaya, Ahmad Ridhoi.

"Kami tidak mau terburu-buru dalam memeriksa. Tetapi kemungkinan dia bakal absen selama empat pekan," ucapnya menambahkan.


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.