Drawing Piala FA - Undian Paling Enteng untuk Ipswich Town, Elkan Baggott Dkk Hadapi Tim Amatir

Najmul Ula - Selasa, 9 Januari 2024 | 12:02 WIB
Elkan Baggott menampilkan performa brilian saat membawa Ipswich Town menang dramatis 3-2 atas Wolves pada babak putaran ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (27/9/2023) dini hari WIB.
YOUTUBE IPSWICH TOWN
Elkan Baggott menampilkan performa brilian saat membawa Ipswich Town menang dramatis 3-2 atas Wolves pada babak putaran ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (27/9/2023) dini hari WIB.

BOLANAS.COM - Ipswich Town bertemu tim dari kasta paling rendah di Piala FA, kesempatan Elkan Baggott melawan pemain semiprofesional.

Elkan Baggott patut berbahagia dengan kelolosan Ipswich Town ke putaran empat Piala FA 2023/24.

Bek timnas Indonesia itu sudah bergabung training camp tim Garuda di Turki saat klubnya bermain di Piala FA.

Pada Sabtu (6/1/2024), Ipswich mengatasi AFC Wimbledon dengan skor 3-1 di turnamen sepak bola tertua dunia.

Andai timnas Indonesia tak berpartisipasi di Piala Asia 2023, Elkan dipercaya akan bermain pada laga tersebut.

Dalam drawing Piala FA yang digelar Senin malam tadi, Ipswich dipertemukan dengan tim dari kasta paling bawah, Maidstone United.

Maidstone United berasal dari National League South, kompetisi kasta keenam Liga Inggris.

Hanya ada empat kasta yang sepenuhnya profesional di Liga Inggris, yaitu empat kasta teratas (Premier League hingga League Two).

Jika National League sebagai kasta kelima memiliki beberapa klub profesional, maka National League South masih pada level semiprofesional.

Baca Juga: Prediksi Starting XI Timnas Indonesia Vs Iran - Gladi Resik Skuad Terbaik Shin Tae-yong untuk Piala Asia 2023


Editor : Najmul Ula
Sumber : The Guardian
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.