Akui Banyak Sentuhan Ngawur saat Jumpa Vietnam, Hokky Caraka Sampai Gak Bisa Tidur

Najmul Ula - Minggu, 21 Januari 2024 | 12:00 WIB
Penyerang muda timnas Indonesia Hokky Caraka saat melawan Vietnam di laga kedua Grup D Piala Asia 2023, di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Rabu (19/1/2024).
PSSI
Penyerang muda timnas Indonesia Hokky Caraka saat melawan Vietnam di laga kedua Grup D Piala Asia 2023, di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Rabu (19/1/2024).

BOLANAS.COM - Hokky Caraka mengakui tidak bisa tidur setelah membuang beberapa peluang saat timnas Indonesia melawan Vietnam.

Netizen Indonesia tak perlu merisak Hokky Caraka atas performa buruknya, lantaran sang pemain sudah merasa bersalah sendiri.

Penyerang 19 tahun tersebut menjadi pilihan kedua Shin Tae-yong di Piala Asia 2023, mengalahkan tiga pemain lebih senior.

Saat timnas Indonesia berjumpa Vietnam, Jumat (19/1/2024), Shin Tae-yong menjadikan Hokky sebagai pelapis untuk Rafael Struick.

Tiga penyerang senior lain, Dendy Sulistyawan, Dimas Drajad, dan Ramadhan Sananta, harus keluar dari skuad pertandingan.

Sayangnya Hokky tak memanfaatkan kepercayaan tersebut dengan baik.

Masuk pada menit ke-68, pemain PSS Sleman itu berulang kali melakukan sentuhan ngawur dalam posisi matang.

Sesaat setelah masuk, ia mendapatkan kiriman bola enak dari Marselino Ferdinan untuk berhadapan dengan kiper.

Namun Hokky menaruh bola di sisi kanan, bukan sisi kiri, yang dapat dengan mudah diintersep bek Vietnam pada momen terakhir.

Baca Juga: Jadwal 16 Besar Piala Asia 2023 - Jika Lolos, Indonesia Potensi Jumpa Qatar atau Australia


Editor : Najmul Ula
Sumber : PSSI
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.