Prediksi Line Up Timnas U-20 Indonesia Vs Thailand - Melihat Talenta Penerus Jordi Amat Dkk

Najmul Ula - Jumat, 26 Januari 2024 | 04:30 WIB
Skuat timnas U-20 Indonesia (skuad timnas U-20 Indonesia) sedang melakukan jogging di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Jumat (19/1/2024) sore.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat timnas U-20 Indonesia (skuad timnas U-20 Indonesia) sedang melakukan jogging di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Jumat (19/1/2024) sore.

BOLANAS.COM - Timnas U-20 Indonesia akan tampil di tengah euforia timnas senior di Piala Asia 2023, Indra Sjafri menyiapkan bibit untuk dipanen Shin Tae-yong.

Setelah timnas senior asuhan Shin Tae-yong, kini giliran timnas U-20 besutan Indra Sjafri untuk membuat bangga publik Tanah Air.

Garuda Nusantara akan menjamu Thailand pada pertandingan persahabatan di Stadion Madya, Jumat (26/1/2024) malam.

Pada generasi sebelumnya, timnas U-20 angkatan Marselino Ferdinan gagal bermain di Piala Dunia U-20 akibat alasan politik.

Pada generasi ini, PSSI menargetkan Indra Sjafri untuk membawa Iqbal Gwijangge dan kawan-kawan menembus Piala Dunia U-20 2025.

Pemusatan latihan telah dilakukan sejak bulan lalu di Qatar, dan berlanjut sejak awal Januari di Jakarta.

Pelatih Indra Sjafri menargetkan laga uji tanding internasional ini untuk menguji kemampuan anak didiknya.

"Yang penting untuk saya pemain saya saat dia beruji coba saya tahu persis bagaimana saya mengambil keputusan."

"Apakah dia berkualitas atau tidak berkualitas? Baik itu dari sisi individual taktikal, grup taktikal, dan tim taktikalnya," urainya.

Baca Juga: Hari Tenang Timnas Indonesia, Tugas Pemain Malam Ini Hanya Nonton Pertandingan Bahrain dan Oman


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.