PSSI Tanggapi Penolakan Thomas Doll Lepas Pemain Persija ke Timnas U-23 Indonesia

Nungki Nugroho - Sabtu, 17 Februari 2024 | 15:30 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (2/12/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (2/12/2023) malam.

BOLANAS.COM - PSSI menanggapi penolakan pelatih Thomas Doll melepas pemain Persija Jakarta ke timnas U-23 Indonesia untuk Piala Asia U-23 2024.

Sebagaimana disampaikan oleh Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, yang juga menjabat Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

Sumardji mengatakan bahwa PSSI akan terus menjalin komunikasi dengan pihak klub supaya bisa melepas pemainnya ke timnas U-23 Indonesia.

Sumardji sebelumnya juga telah memberikan bocoran terkait 26 pemain yang dipanggil ke timnas U-23 Indonesia.

"Kami akan komunikasikan lagi dengan intens ke klub masing-masing (termasuk Persija)," kata Sumardji seperti dikutip dari BolaSport pada Jumat (16/2/2024).

Rencananya 26 pemain yang dipanggil akan mengikuti pemusatan latihan di Dubai.

Baca Juga: Dilema Pemanggilan Pemain Timnas U-23 Indonesia, Pelatih Dewa United Minta PSSI dan Klub Beri Solusi

Namun, Sumardji belum bisa memberikan daftar pemain yang dipanggil untuk mengikuti TC tersebut.

Sementara itu, seruan penolakan sudah digaungkan oleh pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll.

Juru taktik asal Jerman itu mengatakan bahwa Persija sangat membutuhkan pemain untuk bersaing memperebutkan tiket championship series.


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.