Pelatih Dewa United Beri Peringatan untuk Persija Jelang Duel di Stadion I Wayan Dipta

Nungki Nugroho - Rabu, 28 Februari 2024 | 19:36 WIB
Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink, sedang memantau timnya bertanding di Sport Center Dewa United, Tangerang, Banten, Jumat (16/2/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink, sedang memantau timnya bertanding di Sport Center Dewa United, Tangerang, Banten, Jumat (16/2/2024).

BOLANAS.COM - Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink, memberikan peringatan untuk Persija Jakarta jelang duel pada pekan ke-27 Liga 1 2023/2024.

Dewa United akan menjadi musuh berikutnya bagi Persija Jakarta.

Tim berjuluk Tangsel Warriors itu sedang onfire usai melibas RANS Nusantara FC dengan skor telak 5-0 pada pekan ke-26 Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Selasa (27/2/2024).

Striker Dewa United, Alex Martins Ferreira, tampil garang dengan mencetak hattrick pada laga tersebut.

Sedangkan dua gol Dewa United lainnya diciptakan oleh Ahmad Nufiandani dan Dimitrios Kolovos.

Jan Olde Riekerink memuji penampilan anak asuhnya yang bermain sesuai dengan instruksi.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Kalahkan Barito Putera, Persik Kediri Dekati Zona Championship

"Menang 5-0 skor yang luar biasa, kita mengambil beberapa keputusan sebelum pertandingan, tim yang saya percaya, dan mereka melakukan dengan sangat baik," kata Jan Olde Riekerink.

"Kita dapat banyak peluang di 15 menit pertama, dan dari segi bertahan kita terorganisir dengan baik,"

"Jarak antar lini di laga ini juga sangat baik tidak seperti pertandingan sebelumnya, sebagai tim kita menunjukkan permainan yang baik," ujarnya menambahkan.


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.