Momok Timnas Indonesia Menggebrak Lagi di Saat yang Tepat, Troussier Mulai Tersenyum?

Taufik Batubara - Senin, 11 Maret 2024 | 13:01 WIB
Nguyen Tien Linh bisa membuat Philippe Troussier tersenyum lagi menjelang duel Vietnam kontra Timnas Indonesia dalam putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2024.
SOHA.VN
Nguyen Tien Linh bisa membuat Philippe Troussier tersenyum lagi menjelang duel Vietnam kontra Timnas Indonesia dalam putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2024.

BOLANAS.COM - Meski kini semakin meng-Eropa, Timnas Indonesia harus ekstra waspada terhadap berbagai kemungkinan kejutan di tim Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sebagaimana ramai diberitakan, Pelatih Vietnam Philippe Troussier pusing tujuh keliling karena banyak pemain bintangnya yang cedera.

Bahkan, beberapa di antaranya dipastikan absen saat The Star Warriors menghadapi Timnas Indonesia dalam lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Skuad Garuda akan menjamu Vietnam di Jakarta pada 21 Maret mendatang.

Lima hari kemudian Shin Tae-yong membawa anak-anak asuhnya ke Hanoi untuk meladeni rival berat Indonesia tersebut.

Tim Merah-Putih sangat membutuhkan kemenangan atas Vietnam untuk membuka peluang melaju ke putaran ketiga.

Pasalnya, Asnawi Mangkualam dkk baru memetik 1 poin dari dua pertandingan, ditekuk Irak 5-1 dan imbang 1-1 dengan Filipina.

Baca Juga: Vietnam Kian Merana Jelang Lawan Timnas Indonesia, Pembobol Gawang Jepang Dipastikan Absen di Kualifikasi Piala Dunia

Klasemen Grup F saat ini dipimpin Irak dengan 6 poin, disusul Vietnam 3 poin.

Filipina di urutan ketiga dan Indonesia juru kunci, keduanya mengoleksi 1 poin.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : Soha.vn
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.