Klopp Sembur Jurnalis TV Usai Liverpool Disingkirkan Man United dari Piala FA

Taufik Batubara - Senin, 18 Maret 2024 | 09:55 WIB
Pelatih Liverpool Juergen Klopp berpaling dari seorang jurnalis TV yang mewawancarainya sesuai dikalahkan Manchester United dalam perempat final Piala FA, 17 Maret 2024.
MIRROR.CO.UK-VIAPLAY
Pelatih Liverpool Juergen Klopp berpaling dari seorang jurnalis TV yang mewawancarainya sesuai dikalahkan Manchester United dalam perempat final Piala FA, 17 Maret 2024.

BOLANAS.COM - Juergen Klopp memarahi jurnalis TV dalam wawancara wajib pasca-pertandingan Manchester United versus Liverpool di perempat final Piala FA.

Man United menang dramatis 4-3 melalui perpanjangan waktu di Stadion Old Trafford, Manchester, yang berakhir Senin (18/3/2024) dini hari WIB.

Tuan rumah unggul lebih dulu melalui Scott McTominay menit ke-10.

Liverpool baru bisa membalasnya di menit ke-44 dengan gol Alexis Mac Allister.

Klub itu bahkan langsung unggul 2-1 berkat gol Mohamed Salah menit ke-45+2.

Kemenangan hampir di depan mata Liverpool sebelum Antony mencetak gol balasan menjadi 2-2 pada 3 menit sebelum waktu normal berakhir.

Baca Juga: Man United Vs Liverpool di Perempat Final Piala FA, Head to Head Jomplang Klopp Vs Ten Hag Unggulkan The Reds

Pertandingan itu akhirnya terpaksa dilanjutkan ke perpanjangan waktu.

Cadangan Harvey Elliot menggemparkan Old Trafford lewat golnya di menit ke-105.

Akan tetapi, skema serangan apik Setan Merah berhasil kembali menyamakannya menjadi 3-3.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : Mirror.co.uk
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.