Soal Alkohol atau Santet, Azhiera: Kurnia Meiga Bohongi Dokter Spesialis yang Diutus Erick Thohir

Bagas Reza Murti - Senin, 18 Maret 2024 | 10:47 WIB
Mantan kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga sedang diperiksa oleh dokter dari Rumah Sakit Pusat Pertamina.
INSTAGRAM.COM/ERICKTHOHIR
Mantan kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga sedang diperiksa oleh dokter dari Rumah Sakit Pusat Pertamina.

BOLANAS.COM - Polemik tentang eks kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga dengan mantan istrinya, Azhiera Adzka Fathir, masih bergulir.

Kali ini Azhiera kembali membeberkan testimoni yang sangat mengejutkan setelah sebelumnya berbicara ke publik mengenai beberapa masalah.

Menurutnya, Kurnia Meiga juga sempat berbohong dengan dokter spesialis mata  yang diutus Ketua Umum PSSI Erick Thohir pada Mei 2023.

Ketika diperiksa, Kurnia Meiga tak mengakui bahwa dirinya kerap mengonsumsi alkohol atau minuman keras yang berimbas pada kehilangan penglihatan.

"Terakhir itu sama dokternya Pak Erick (Thohir), kan aku nemenin ya," ucap Azhiera, sebagaimana dilansir dari kanal YouTube Uya Kuya TV.

"Bukan dokter (lagi) malahan, tapi profesor mata. Langsung ditanya, 'Mas Meiga minum alkohol?' Dia jawabnya enggak minum."

"Padahal dokter paham kan, enggak mungkin bisa dibohongi," tambahnya.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Vietnam Kehilangan Satu-satunya Pemain Abroad Jelang Lawan Timnas Indonesia

Azhiera menegaskan, mantan suaminya itu terus mengelak ketika diberi penjelasan bahwa sakitnya tersebut akibat minuman keras.

"Dia (dokter) memberi penjelasan ada saraf yang sudah terkontaminasi alkohol," ungkap Azhiera.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : BolaSport.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.