Prediksi Media Asing: Timnas Indonesia Kembali Raih Poin di Kandang Vietnam

Sasongko Dwi Saputro - Senin, 25 Maret 2024 | 11:14 WIB
Timnas Indonesia kembali bertemu Vietnam dalam lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Selasa (21/3/2024) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Timnas Indonesia kembali bertemu Vietnam dalam lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Selasa (21/3/2024) malam.

BOLANAS.COM - Media asing kembali memprediksi hasil yang meminta Vietnam siap-siap merana saat menjamu Timnas Indonesia dalam lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pertandingan itu akan digelar di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024) pukul 19.00 WIB.

Duel ini merupakan pertemuan langsung kedua setelah bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024).

Dalam duel itu, Timnas Indonesia sukses meraup kemenangan 1-0 atas Vietnam lewat gol Egy Maulana Vikri pada babak kedua.

Dua hari sebelum pertandingan itu, media asal India, Sportskeeda, memprediksi hasilnya dengan skor 1-0 untuk Tim Merah-Putih.

Sportskeeda beralasan, kemenangan Timnas Indonesia ditentukan oleh performa bagus di Piala Asia 2023.

Bersamaan dengan itu, Sportskeeda berpendapat bahwa Timnas Vietnam belum bisa keluar dari rentetan kekalahan beruntun di ajang yang digelar di Qatar tersebut, termasuk saat kalah 0-1 dari Skuad Indonesia.

Baca Juga: Hina Rumput GBK, Media Vietnam Banggakan Kualitas Lapangan My Dinh Stadium

"Indonesia tampil cukup baik di Piala Asia 2023, dengan kemenangan atas Vietnam membantu mereka melaju ke fase gugur," tulis Sportskeeda.

"Sebaliknya, Vietnam kalah dalam tiga pertandingan di turnamen tersebut seiring dengan performa buruk mereka dalam beberapa bulan terakhir," lanjutnya.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : Sportskeeda.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.