Nasib Shin Tae-yong Belum Aman meski Hattrick Kalahkan Vietnam, Erick Thohir Singgung Profesionalitas

Nungki Nugroho - Kamis, 28 Maret 2024 | 06:30 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024).

BOLANAS.COM - Nasib Shin Tae-yong sebagai pelatih timnas Indonesia masih belum aman meski hattrick kalahkan Vietnam dalam tiga pertemuan terakhir.

Timnas Indonesia berada di jalan yang benar dalam kendali Shin Tae-yong.

Begitu seruan yang ramai di media sosial setelah kemenangan timnas Indonesia atas Vietnam.

Skuad Garuda sukses menyapu bersih dua pertemuan dengan Vietnam di Grup F Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Timnas Indonesia menang tipis 1-0 pada pertandingan pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (21/3/2024).

Racikan Shin Tae-yong bahkan membantai Vietnam 3-0 pada laga kedua di Stadion National My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024).

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia - 6 Wakil ASEAN Babak Belur, Indonesia Paling Layak ke Putaran Ketiga

Ini merupakan kemenangan ketiga alias hattrick secara beruntun atas Vietnam.

Sebelumnya, Shin Tae-yong juga berhasil membawa Indonesia menang 1-0 atas Vietnam di Piala Asia 2023 yang berlangsung pada 19 Januari 2024.

STY, sapaan akrabnya, berhasil memenuhi target lolos ke 16 besar Piala Asia untuk pertama kalinya bagi Indonesia.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : BolaSport.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.