Gol Thom Haye Kejutkan Tim Papan Atas Liga Belanda

Taufik Batubara - Kamis, 4 April 2024 | 06:01 WIB
Thom Haye (kanan) selebrasi setelah menjadi penyelamat Heerenveen dalam Liga Belanda Eredivisie melawan Twente, Rabu waktu setempat atau Kamis (4/4/2024) dini hari WIB.
INSTAGRAM.COM/SCHEERENVEENOFFICIAL
Thom Haye (kanan) selebrasi setelah menjadi penyelamat Heerenveen dalam Liga Belanda Eredivisie melawan Twente, Rabu waktu setempat atau Kamis (4/4/2024) dini hari WIB.

BOLANAS.COM - Gelandang Timnas Indonesia Thom Haye menjadi penyelamat SC Heerenveen dari kekalahan di Liga Belanda Eredivisie.

Heerenveen menjamu Twente dalam pertandingan pekan ke-28 kompetisi kasta tertinggi Negeri Kincir Angin itu, Rabu malam waktu setempat atau Kamis (4/4/2024) dini hari WIB.

Di depan pendukung sendiri di Stadion Abe Lenstra, lawan yang dihadapi Heerenveen itu adalah tim tiga besar klasemen.

Twente unggul lebih dulu melalui gol Ricky van Wolfswinkel pada menit ke-11 berkat asis Daan Rots.

Hanya berjarak dua menit, juara Eredivisie 2009-2010 itu menggandakan keunggulannya menjadi 2-0 melalui gol Rots.

Heerenveen baru bisa membalasnya pada menit ke-21 lewat gol sundulan sangat dekat Ion Nicolaescu ke pojok kanan atas gawang lawan.

Baca Juga: Pulang dari Timnas Indonesia, Thom Haye dan Nathan Tjoe-A-On Langsung Tuai Pujian dari Tangan Kanan Ronald Koeman dan Steve McClaren

Twente kembali menambah gol pada menit ke-36 melalui Robin Propper dengan tembakan kaki kanan ke sudut kiri bawah gawang berkat asis sepak pojok.

Namun, dua menit kemudian Heerenveen berhasil membalas satu gol lagi dari kaki Osame Sahraoui melalui asis Oliver Braude.

Heerenveen terus berusaha mengejar ketertinggalan.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : BolaNas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.