Justin Hubner Mulai Tembus Tim Utama Cerezo Osaka, PSSI Malah Comot Dia ke Timnas U-23

Najmul Ula - Minggu, 7 April 2024 | 12:05 WIB
Pemain timnas Indonesia sekaligus Cerezo Osaka, Justin Hubner, saat ditemui di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Selasa (19/3/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COMMUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain timnas Indonesia sekaligus Cerezo Osaka, Justin Hubner, saat ditemui di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Selasa (19/3/2024).

BOLANAS.COM - Justin Hubner mulai menembus line up Cerezo Osaka di J League, PSSI malah memanggilnya ke timnas U-23 Indonesia.

Permulaan karier Justin Hubner di Cerezo Osaka harus tersendat hanya karena ambisi sesaat PSSI di Piala Asia U-23 2024.

Bek pinjaman dari Wolverhampton Wanderers itu butuh beradaptasi di kompetisi di belahan dunia yang benar-benar baru baginya.

Sayang, baru satu pekan membersamai Cerezo di Liga Jepang, ia harus terdistraksi oleh pemanggilan timnas U-23 Indonesia.

Garuda Muda dijadwalkan tampil di Piala Asia U-23 2024, yang dimulai pada 15 April.

Pihak Cerezo (bersama Wolves) pada mulanya menolak melepas sang pemain untuk turnamen yang digelar di luar kalender FIFA.

Sang pemain sendiri mengakui dirinya sulit dilepas klub akibat alasan tersebut.

"Piala Asia U-23 2024 bukan kalender resmi FIFA," tulis Hubner di Instagram Story.

"Itulah kenapa klub tidak melepas pemainnya."

Baca Juga: Diskriminasi Terhadap Timnas U-23 Indonesia, Cerezo Osaka Malah Lepas Sang Kapten ke Jepang untuk Piala Asia U-23


Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaSport.com,Transfermarkt.co.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.